Kamis, 06 April 2023

Polisi dan Forkopimcam Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan Raya Kandangan

Polisi dan Forkopimcam Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan Raya Kandangan

  

Kediri, rakyatindonesia.com -, Jajaran Polsek Kandangan, Polres Kediri giatkan bakti sosial (baksos) bersama Forkopimcam setempat di bulan suci Ramadhan tahun 1444 H/2023 M, Rabu (5/4/2023).


Kapolsek Kandangan Iptu Wahyu Hariadi S.H. mengatakan kegiatan berupa pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kecamatan Kandangan, tepatnya di Jalan Malang.


Disampaikannya, kegiatan diadakan sebagai wujud  kepedulian Forkopimcam kepada warga masyarakat binaan.


“Kegiatan Ramadhan berbagi diberikan sebagai wujud peduli Forkopimcam Kandangan kepada masyarakat di wilayah Kandangan,” ujar Kapolsek.


Dalam pelaksanaannya, takjil yang telah dipersiapkan disalurkan mulai pukul 16.00 WIB. Tak berlangsung lama, ratusan takjil dengan cepat menghilang dari pandangan.


Bukan hanya pengendara, takjil juga diberikan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi pembagian seperti pedagang asongan dan pengamen.


Tampak sejumlah petugas TNI-Polri melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan maupun gangguan jalanan lainnya sehingga baksos berlangsung  dengan aman dan kondusif.


Lebih lanjut Iptu Wahyu berharap, kegiatan yang dilakukan kali ini dapat meningkatkan sinergitas Forkopimcam dan pihak terkait. 


Mampu memupuk jiwa empati, simpati dan rasa kebersamaan Forkopimcam serta menjadi ladang amal ibadah, khususnya di bulan puasa yang penuh dengan berkah.


Turut berpartisipasi dalam giat tersebut Danramil Kandangan bersama anggota, Bhayangkari Ranting Kandangan, Persit Koramil Kandangan, Camat Kandangan didampingi perangkat, komunitas Repos KDN, komunitas Bolo Rodo dan forum komunikasi umat beragama (FKUB) Kandangan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved