Kamis, 13 April 2023

Sambang Petugas Satpam, Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko Jalin Kemitraan

Sambang Petugas Satpam, Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko Jalin Kemitraan

  

CIKO, rakyatindonesia.com -, Dalam rangka membangun sinergitas kamtibmas dan kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun area perkantoran yang ada di kewilyahan

 

Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar maksimalkan kinerja Jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis sambangi sejumlah Pos Satpam , rabu ( 12/04/2023 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan ”Satpam merupakan profesi yang mulia dan menjadi bagian dari mitra Polri yang memiliki kewenangan untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian terbatas sebagai bagian dari kegiatan Pam Swakarsa yang telah di bina “ujar Kapolres Ciko lulusan akpol 2004 ini.

 

Lebih lanjut Ariek Indra Sentanu Dengan menyambangi Petugas Satpam Perumahan RW 09 , Aiptu Toti selaku Bhabinkamtibmas Desa Tuk Polsek Kedawung berikan arahan jaga kondusifitas , dan hubungi Polsek Kedawung jika terjadi gangguan Kamtibmas.

 

“Dan tentunya ini sangat penting dalam ikut membantu tugas-tugas kepolisian, untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di lingkungan masyarakat maupun perkantoran,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana

 

Petugas satpam merupakan bagian dari tugas Polri dalam membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu dalam menjaga kondusfitas di lingkungan kerja maupun sekitar ” Tutup Ngatidja. WSW 2015.

 

Pewarta : Muhaimin/Kasi Humas

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved