Minggu, 16 April 2023

Sinergitas TNI-POLRI Berikan Baksos Kepada Warga Kelurahan Jagasatru Wilkum Polsek Seltim Ciko

Sinergitas TNI-POLRI Berikan Baksos Kepada Warga Kelurahan Jagasatru Wilkum Polsek Seltim Ciko

  

Cirebon Kota, rakyatindonesia.com -, Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Jagasatru hadir di tengah warga masyarakat, dalam kesempatan di bulan Ramadhan ini Aiptu Ujang Supriadi dan Serda Kusyanto membagikan Bansos berupa sembako dari Kodim 0614 Kota Cirebon Dan HDCI kepada warga Rw.02 Kutagara Selatan. Sabtu (15.04.2023)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “kegiatan baksos berupa pembagian Bansos kepada kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan merupakan kegiatan sosial, apalagi saat ini bulan Ramadhan, hal ini diharapkan bisa terjalinnya hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami memberikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Jagasatru yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan membagikan Baksos kepada kaum dhuafa yang ada di desa binaanya”.

 

Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

 

Pewarta : Muhaimin/Kasi Humas

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved