Sabtu, 27 Mei 2023

KAPOLSEK DUKUH PAKIS RESPON CEPAT CURHATAN WARGA SAAT JUM’AT CURHAT

KAPOLSEK DUKUH PAKIS RESPON CEPAT CURHATAN WARGA SAAT JUM’AT CURHAT

  

Surabaya, rakyatindonesia.com - Jum’at, 26 Mei 2023 pukul 10.00 wib saat Jum’at Curhat bersama Forpimka Dukuh Pakis di Warkop Bu Agus Jl.Pradah Permai V / 16 Surabaya wilayah RW. IV Pradah Kalikendal , Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E, S.I.K mendapatkan curhatan warga perihal adanya pungutan liar di wilayah RT.1 RW.IV Pradah Kalikendal.


Dengan respon cepat dan langkah Sigap Kapolsek Dukuh Pakis langsung menuju Posko Ormas yang melakukan pungutan liar di Jl Pradah Permai 12 Surabaya wilayah RT. ,1 RW.IV bersama Kanit Reskrim , Kanit Intelkam , Kasat Pol PP Kecamatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Karangpilang serta Lurah Pradah Kalikendal.


Setelah sampai di Posko Ormas dijumpai beberapa anggota Ormas yang sering melakukan pungutan liar kepada Truk yang memuat material bangunan warga , tersebutlah Romli sebagai perwakilan Ormas selanjutnya diberikan peringatan keras agar menghentikan tindakan tercelanya melakukan Pungli bila masih melaksanakan akan diambil tindakan hukum.


Respon Cepat terhadap curhatan warga ini harus segera kita ambil tindakan penyelesaiannya agar permasalahan tidak membesar dan warga masyarakat dapat hidup tentram tidak ada keresahan lagi , jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan.


Setelah diberikan teguran keras , selanjutnya dilakukan pendataan atas semua orang yang ada di Posko Ormas ini oleh Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved