Senin, 08 Mei 2023

Sandiaga Uno Respons Positif PPP Lirik Erick Thohir untuk Dampingi Ganjar Pranowo

Sandiaga Uno Respons Positif PPP Lirik Erick Thohir untuk Dampingi Ganjar Pranowo

  

JAKARTA, rakyatindonesia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno disebut-sebut sebagai kandidat kuat pendamping Ganjar Pranowo yang disodorkan PPP kepada PDIP. Tetapi, muncul pula nama lain yaitu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

"Tentunya sah saja bahwa nama-nama lain, dipertimbangkan, dan kita harus menyambut nama-nama lain itu juga," ucapnya saat menghadiri Workshop KaTa Kreatif Indonesia di Gedung Kembar Venue, Kota Tangerang, Minggu, (8/5/2023).

Menurut Sandi, bertambahnya nama dalam bursa cawapres berarti bertambah pula ide dan gagasan yang akan diberikan untuk masyarakat. "Berikan satu tambahan gagasan kepada masyarakat, apa yang akan diusung pilpres ke depan sebagai pertimbangan pimpinan partai politik," tambahnya

Setelah hengkang dari Partai Gerindra, PLT ketua Umum PPP Muhamad Mardiono sempat mengucapkan selamat datang kepada Sandi.

Soal bergabungnya Sandi pun rencananya akan dibahas pada Rapimnas PPP di Yogyakarta, Selasa (25/4/2023).

Kendati hingga kini Sandi memastikan dirinya belum bergabung dengan partai mana pun.

"Kompetisi untuk berkalborasi, jadi jangan sampai whatsapp group ada yang ditendang keluar, ada yang meninggalkan whastapp group hanya karena perbedaan pilihan, jangan sampai di dalam masyarakat sendiri perbedaan pilihan itu justru memicu perpecahan," kata Sandi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved