Senin, 15 Mei 2023

Sosok Pria Berkalung Bintang Daftar Bacaleg Di KPUD Kabupaten Banyuwangi, Siapa Dia???

Sosok Pria Berkalung Bintang Daftar Bacaleg Di KPUD Kabupaten Banyuwangi, Siapa Dia???

  

BANYUWANGI, rakyatindonesia.com - Ada yang menarik perhatian publik saat pendaftaran Bacaleg Di Kantor KPUD Banyuwangi hari ini. (Sabtu/13/5/2023). 


Muncul sosok pria berkalung bintang yang berdiri di atas mobil jeep saat konvoi di jalan raya menuju KPUD Kabupaten Banyuwangi. 


Penasaran publik terjawab ketika pria berkalung bintang tersebut memasuki kantor KPU dan ada orang yg mengenalinya lantas memanggilnya mas "Yudi Garuda".


Ya, Pria tersebut adalah "Yudi Garuda " Aktivis yang sering muncul di pemberitaan media sosial. 


Yudi Garuda, kini turut mendaftar sebagai bacaleg DPRD kabupaten Banyuwangi dari Partai Bulan Bintang.


Pria berkalung bintang tersebut memasuki halaman KPUD Banyuwangi bersama dengan pendaftar bacaleg lainnya dan di sambut baik oleh pihak KPUD Banyuwangi. 


Yudi Garuda, beserta putra putri terbaik kader Partai Bulan Bintang telah resmi mendaftar sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Banyuwangi di pemilu legislatif 2024 mendatang.


Berkas lengkap telah diserahkan langsung kepada Ketua KPUD Banyuwangi Dwi Anggraini Rahman lalu diproses dan dilakukan pengecekan atas nama-nama bakal caleg ke dalam Sistem Informasi Pencalonan (silon) oleh tim teknis dan petugas KPU. 


Ucap syukur terucap dari Yudi Garuda dan kawan-kawan ketika Ketua KPUD Banyuwangi menyatakan resmi menerima 50 peserta bacaleg yang berkasnya dinyatakan lengkap. 


"Alhamdulillah Partai Bulan Bintang telah resmi mendaftarkan diri dan mengajukan berkas-berkas dan nama-nama Caleg kepada KPUD Banyuwangi. Dan saya beserta bacaleg lainnya siap bersaing secara sehat dengan bacaleg partai lain". Pungkas Yudi Garuda. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved