Sabtu, 24 Juni 2023

Jum’at Curhat Polres Kediri, Gelar Baksos Hingga Cek Kesehatan Gratis

Jum’at Curhat Polres Kediri, Gelar Baksos Hingga Cek Kesehatan Gratis

  

 Kediri, rakyatindonesia.com - Rayakan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan penuh sukacita, Polres Kediri Polda Jatim adakan serangkaian kegiatan positif libatkan berbagai komponen masyarakat, satu diantaranya dalam pelaksanaan program Jum’at Curhat.


Untuk diketahui, program Jum’at Curhat merupakan agenda rutin yang telah dilakukan Polres Kediri dan Polsek jajaran setiap minggunya di hari Jum’at.


Jumat (23/6/2023), bertempat di gedung Serbaguna Balai Desa Siman Kecamatan Kepung, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Dr. Rudy Hartono, S.H, M.H. menjelaskan Jum’at Curhat kali ini termasuk serangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-77.


Tak hanya diisi dengan sesi tatap muka mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat, Kabag SDM menyebut terdapat gerai kesehatan yang disiapkan Polres Kediri secara khusus dan gratis untuk seluruh masyarakat.


Berbeda dari biasanya, turut diadakan aksi bakti sosial berupa penyaluran sejumlah paket sembako kepada masyarakat setempat.


“Program Jum'at Curhat kali ini juga diselingi bakti sosial kesehatan dan pemberian bantuan sosial paket sembako sebagai bentuk rasa syukur kami atas bertambahnya usia kesatuan Polri,” tutur Kompol Rudy usai kegiatan.


Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan ini secara khusus dilaksanakan untuk menjalin silaturahim dan kemitraan yang lebih erat dengan warga binaan serta upaya membangun citra positif Polri dimata masyarakat.


“Ini adalah upaya kami menjalin silahturohim dan kemitraan dengan warga masyarakat yang lebih erat. Juga untuk membangun citra baik Polri dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut hadir para PJU Polres Kediri dan staf, Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edy, S.H. bersama anggota, Kades Siman beserta perangkatnya, Babinsa Siman, toga, tomas dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kepung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved