Selasa, 22 Agustus 2023

Cedera Tangan Kanan, Hugo Gomes Absen Membela Madura United

Cedera Tangan Kanan, Hugo Gomes Absen Membela Madura United

  

Pamekasan, rakyatindonesia.com –  Gelandang serang Madura United FC, Hugo Gomes Dos Santos Silva harus menjalani perawatan intensif akibat cedera yang dideritanya pada bagian tangan kanan.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut, terpaksa harus absen saat timnya berhasil mencuri 3 poin sempurna dari markas Persikabo 1973, di Stadiun Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (19/8/2023) lalu.

Cedera tersebut didapat pemain yang akrab disapa Jaja, saat berlatih bersama Laskar Sape Kerrab. “Jaja mengalami cedera saat latihan sebelum berangkat ke Cikarang,” kata Dokter Tim Madura United FC, Theopilus Sabda Kawehedo, Senin (21/8/2023).

“Tangan kanan Jaja terkena bola yang ditendang keras dalam jarak dekat, hingga 2 hari kemudian keadaan tangannya belum membaik dan semakin membengkak. Sehingga dilakukan pemeriksaan Xray atau radiologi dan didapatkan cedera metakarpal 3,” ungkapnya.

Kondisi tersebut juga mengharuskan pemain bernomor punggung 8 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, harus menepi dan absen membela tim dalam beberapa hari kedepan.

“Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan radiologi, dan didapatkan kondisi yang mengharuskan Jaja untuk istirahat selama beberapa waktu kedepan,” pungkasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved