Sabtu, 28 Oktober 2023

2 Pemotor Ditabrak Mobil, Penabraknya Mabuk dan Lawan Arah

2 Pemotor Ditabrak Mobil, Penabraknya Mabuk dan Lawan Arah

 


Bandung, rakyatindonesia.com – Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Simpang Jalan Otto Iskandar Dinata-Jalan Ibu Inggit Garnasih, Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jumat (27/10/2023) malam.

Kecelakaan ini disebabkan pengemudi minibus mabuk dan melawan arah saat melaju hingga menabrak dua pengendara motor. Bahkan sopir sempat melarikan diri sebelum dikejar dan diberhentikan oleh pengemudi ojek online.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif mengatakan kecelakaan tersebut terjadi Jumat malam pukul 22.45 WIB. Saat kejadian, minibus yang dikemudikan Agus Widjaja melaju dari arah barat ke timur di Jalan Ibu Inggit Garnasih.

Menurutnya saat itu sopir minibus melaju dengan melawan arah hingga kemudian menabrak satu pengendara motor. Bukannya berhenti, sopir minibus justru berupaya melarikan diri.

"Setiba di TKP menabrak kendaraan sepeda motor yang dikendarai Egi Gunawan yang sedang melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Otista, kemudian minibus tersebut melarikan diri lalu menabrak kembali motor lainnya," kata Arif dalam keteranganya, Sabtu (28/10/2023).

Setelah menabrak dua sepeda motor, Arif mengatakan sopir minibus masih berupaya untuk kabur. Bahkan, sepeda motor yang ditabraknya ikut terseret sejauh 15 meter. Untungnya minibus itu bisa dihentikan setelah dikejar warga dan pengemudi ojol.

"Hingga akhirnya berhasil diberhentikan oleh warga dan ojol yang mengejar kendaraan minibus tersebut," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor bernama Egi Gunawan mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit. Sementara tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak parah. Sementara Agus Widjaja diamankan ke Polrestabes Bandung.

Arif menuturkan, dari pemeriksaan sementara, Agus diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk. Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

"Betul (mengemudi dalam kondisi mabuk)," tutup Arif. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved