Sabtu, 28 Oktober 2023

Truk Oleng Tabrak Pembatas Jembatan di Bojonegoro Tewaskan Sopir

 Truk Oleng Tabrak Pembatas Jembatan di Bojonegoro Tewaskan Sopir

 

Bojonegoro, rakyatindonesia.com –  Dump truck tanpa muatan menabrak pembatas jembatan hingga terjun ke sungai di jalan raya Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Bojonegoro. Sang sopir tewas terjepit di lokasi kejadian.


Kecelakaan tunggal truk nopol AE 8485 UK itu dikemudikan sopir berinsial IWT (39) asal Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Jombang. Kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (28/10/2023).

Warga yang melihat kejadian ini langsung berhamburan keluar rumah untuk melihat dari dekat. Sementara pihak pemdes melaporkan kejadian ini ke polsek setempat.

Saksi mata, warga setempat Karno (48) mengaku melihat truk tiba-tiba oleng ke kanan dan meluncur dengan kencang menabrak pembatas jembatan.

"Tahu-tahu berjalan dari selatan ke utara. Truk itu oleng ke kanan hingga menabrak pagar pembatas jembatan," jelas Karno.

Petugas Unit Lakalantas Polres Bojonegoro yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan kendaraan. Petugas bersama warga mengevakuasi jenazah sopir lebih dulu.

"Masih dalam penyelidikan dan ini masih olah TKP serta evakuasi korban dan truknya," ujar Kasi humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto.

Supriyanto menuturkan, akibat kejadian ini sopir truk meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke Puskesmas Gondang. Sedangkan, kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved