Jumat, 13 Oktober 2023

Wanita Bersimbah Darah di Kamar Hotel Solo, Polisi: Ada Luka Tusuk

 Wanita Bersimbah Darah di Kamar Hotel Solo, Polisi: Ada Luka Tusuk

 

Solo, rakyatindonesia.com –  Polisi masih mendalami penemuan wanita bersimbah darah di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Wanita itu ditemukan tergeletak di kasur kamar.


Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi mengatakan, korban berinisial D (24) warga Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

"Sekira pukul 11.30 WIB, kami menerima kabar bahwa terjadi penganiayaan sampai ada korban, kita datangi lokasi penginapan, yang mana di salah satu kamar nomor 214 terdengar ada keributan," kata Iwan saat ditemui awak media, Jumat (13/10/2023).

Saat polisi datang, ada seorang wanita yang sudah tergeletak bersimbah darah. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo untuk mendapatkan perawatan medis.

"Informasi awal, itu sebuah penganiayaan yang mengakibatkan korban luka. Ada luka tusuk di sebelah pangkal leher korban. Korban berinisial D, seorang wanita, warga Ogan Ilir. Status sebagai pelajar atau mahasiswa," ucapnya.

Meski dalam kondisi kritis, beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan. Kondisi terkini korban semakin stabil.

Iwan mengatakan korban mendapatkan tiga luka tusuk sehingga harus dilakukan tindakan medis berupa operasi.

"Saya tanyakan kepada dokter yang menangani korban, kondisinya sudah stabil. Tapi korban perlu tindakan medis lebih lanjut berupa pembedahan karena luka yang dialami cukup dalam dan membahayakan," ucapnya.

Di lokasi kejadian, korban diketahui berada di dalam satu kamar bersama seorang pria. Pria tersebut diduga kuat sebagai pelaku penusukan.

Iwan menuturkan pertemuan korban dan pelaku melalui sebuah aplikasi online. Kemudian keduanya sepakat untuk bertemu di hotel tersebut.

"Korban dan tersangka bertemu melalui platform aplikasi. Kemudian tersangka mendatangi korban, dan tak selang berapa lama terjadi keributan itu," pungkasnya.(red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved