Selasa, 07 November 2023

Dua Orang Terluka Tertimpa Atap Indomaret yang Ambruk di Malang

Dua Orang Terluka Tertimpa Atap Indomaret yang Ambruk di Malang

 


Malang, rakyatindonesia.com – Atap Indomaret di Jalan Raya Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ambruk. Dua orang mengalami luka akibat tertimpa konstruksi atap yang berada di bagian halaman depan itu.

Dua korban adalah Daniel Fajar (36), warga Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. Ia mengalami luka patah tulang. Korban berikutnya adalah Dwi Setuari Romadhon (26), juga warga Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

"Ada dua korban luka, yang merupakan teknisi AC. Mereka sudah dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis," terang Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Selasa (7/11/2023).

Taufik mengaku, peristiwa ambruknya atap minimarket itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Saat kejadian, kedua korban diketahui sedang memperbaiki AC.

Bermula ketika mereka menaiki atap plafon Indomaret untuk bekerja memperbaiki AC, ketika korban memperbaiki AC sekira 7 menit perbaikan.

"Tiba-tiba tembok sebelah depan bagian atas toko roboh hingga mengakibatkan 2 orang korban terjatuh," jelas Taufik.

Pantauan di lokasi, Selasa (7/11/2023), sekitar pukul 12.10 WIB, bagian atap Indomaret yang ambruk sudah ditutup dengan terpal.

Sehingga, menutup seluruh bagian minimarket. Puing-puing bekas reruntuhan masih terlihat di balik terpal yang dipasang. Papan nama Indomaret juga ditutup. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved