Senin, 13 November 2023

Gibran Dijadwalkan ke Sulsel Pekan Depan, Ketemu Milenial-Kunjungi Ponpes

 Gibran Dijadwalkan ke Sulsel Pekan Depan, Ketemu Milenial-Kunjungi Ponpes

 

Makassar, rakyatindonesia.com – Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkunjung ke Sulawesi Selatan (Sulsel) pekan depan. Gibran diagendakan menghadiri konsolidasi parpol di Koalisi Indonesia Maju (KIM), bertemu kelompok milenial hingga mengunjungi pondok pesantren (ponspes).


Rencana kedatangan Gibran ke Sulsel ini terungkap dalam pertemuan parpol KIM di Hotel Claro, Makassar, Minggu (12/11/2023) malam. Gibran dijadwalkan berkunjung ke Sulsel selama 3 hari, yakni 24-26 November.

"Sudah ada beberapa contoh rundown acara yang diberikan kepada kita, salah satunya ada ngumpul-ngumpul bareng untuk milenial, kemudian ada kunjungan ke Ponpes," kata Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

"Kalau untuk Sulsel memang agak spesial karena jangka waktu pelaksanaan kunjungan Mas Gibran ini agak panjang, 3 hari, 24-26," imbuh AIA.

AIA menyampaikan semua parpol di koalisi akan dilibatkan dalam konsolidasi KIM Sulsel ini. Masing-masing parpol akan mengkoordinir kadernya saat acara berlangsung.

"Memang bungkusan acara Mas Gibran datang ini berupa konsolidasi Koalisi Indonesia Maju jadi yang kita harapkan adalah seluruh pengurus struktur partai, seluruh caleg Sulsel dan kabupaten/kota. Otomatis caleg ini adalah kader partai," jelasnya.

AIA mengaku pihaknya masih menyusun jadwal kegiatan Gibran di Sulsel. Selain di Makassar, Gibran juga direncanakan mengunjungi sejumlah kawasan wisata di Toraja dan kawasan Geopark Maros dan Pangkep.

"Rencananya tanggal 24 di Makassar, 25 di Toraja dan 26 kembali ke Makassar. Kita masih susun rundown acaranya mulai kunjungan ke pesantren, konsolidasi KIM, ngopi bareng dengan teman-teman milenial di Makassar terus kemudian kunjungan ke tempat lainnya," jelas AIA. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved