Senin, 13 November 2023

Istri Tiba-tiba Bacok Suami yang Sedang Tidur Pulas di TTU

 Istri Tiba-tiba Bacok Suami yang Sedang Tidur Pulas di TTU

 

Timor Tengah Utara, rakyatindonesia.com –   Seorang istri di Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), Antonia Koa tiba-tiba membacok suaminya yang sedang tidur pulas. Akibatnya, korban bernama Martinus Kefi (53) mengalami luka di dahi, leher, dan tangan.


Kapolsek Miomaffo Timur Ipda Aris Salama mengatakan Antonia membacok suaminya di rumah mereka di Desa Benu, Kecamatan Naibenu, Sabtu dini hari (11/11/2023), kira-kira pukul 01.00 Wita. Saat itu, Martinus sedang tertidur pulas.

"Kejadiannya saat korban tidur nyenyak sehingga pelaku langsung membacoknya menggunakan sebilah parang," ujar Ipda Aris Salama kepada detikBali, Senin (13/11/2023).

Martinus lalu berteriak meminta tolong karena istrinya terus mengayunkan parang. Lalu putra sulung mereka datang dan merebut parang dari ibunya.

Antonia sudah ditangkap. Hanya saja, sampai saat ini polisi belum mengetahui motif istri bacok suami itu.

"Kami belum mengetahui secara pasti motifnya. Korban juga masih dalam perawatan medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kefamenanu," katanya.

Menurutnya, sejak kemarin pihak keluarga dari korban dan pelaku mendatangi Polsek Nunpene menyampaikan pelaku sedang dalam gangguan kejiwaan. Namun harus dibuktikan dengan pemeriksaan ahli.

"Saat pemeriksaan, pelaku juga tidak nyambung. Memang secara kasat mata menentukan pelaku gangguan jiwa tapi harus membutuhkan ahli. Menurut pengakuan anak kandungnya, ibu itu mengalami gangguan kejiwaan," ungkapnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved