Senin, 06 November 2023

Polsek Bandara Polresta Manado Intensifkan Patroli Pelayanan untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Aktivitas Pengguna Jasa Bandara

Polsek Bandara Polresta Manado Intensifkan Patroli Pelayanan untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Aktivitas Pengguna Jasa Bandara

 

MANADO, rakyatindonesia.com – Polsek Kawasan Bandara Polresta Manado di bawah kepemimpinan laksanakan kegiatan patroli pelayanan aktivitas masyarakat pengguna Jasa Bandara pada Minggu (5/11/2023) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kelancaran serta kenyamanan bagi para pengguna jasa bandara.


Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menjelaskan bahwa Personel Polsek Bandara melakukan patroli dengan fokus pada pemeriksaan bukti vaksin, dokumen persyaratan calon penumpang, dan menghimbau para penumpang untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Bandara Sam Ratulangi Manado.


“Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli pelayanan masyarakat kami melakukan pemeriksaan bukti vaksin, memeriksa dokumen persyaratan calon penumpang serta menghimbau kepada para penumpang untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Bandara Sam Ratulangi Manado,” kata Kombes Pol Julianto Sirait.


Secara umum, perkembangan situasi di wilayah kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado masih dalam keadaan aman dan kondusif. Upaya patroli ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Bandara Polresta Manado dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa bandara demi kelancaran aktivitas di area tersebut. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved