Minggu, 26 November 2023

Tabrak Truk Parkir di Lamongan, Warga Bojonegoro Tewas

Tabrak Truk Parkir di Lamongan, Warga Bojonegoro Tewas

  

Lamongan, rakyatindonesia.com – Seorang pengendara sepeda motor asal Kabupaten Bojonegoro tewas usai menabrak truk Fuso yang terparkir di jalan jurusan Lamongan – Babat, tepatnya di ruas jalan Desa Warukulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Mingu (26/11/2023).

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, korban yang mengalami nasib naas itu yakni Renallivin Dwi Surya Putra (18), asal Dusun Bakalan, Desa Sraturejo Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

“Iya, terjadi laka yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk Fuso. Kecelakaan ini terjadi pada sekitar pukul 05.00 WIB, hari ini,” kata Petugas Satlantas Polres Lamongan, Bripka Arif Andriyono, Minggu (26/11/2023).

Adapun kronologinya, Arif menjelaskan, berawal saat sepeda motor bernopol AG-4229-VBS yang dikendarai oleh korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, korban diduga berkendara dalam keadaan kurang konsentrasi, sehingga oleng ke kiri hingga menabrak Truck Mitsubishi Fuso bernopol L-8127-UI yang terparkir di bahu jalan.

Truk Fuso itu dikemudikan oleh Masrudin Firdaus (29), asal Desa Gempolpading, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan.

“Korban menabrak truk yang terparkir di TKP. Akibatnya korban mengalami luka dan meninggal dunia lokasi. Diduga korban kurang konsentrasi,” terang Arif.

Lebih lanjut, Arif menuturkan, para petugas kepolisian yang menerima laporan kejadian ini langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Petugas bersama tim kesehatan mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah sakit.

“Petugas juga mencatat keterangan dari para saksi dalam kejadian ini. Selain itu juga memintakan VER ke RS Muhammadiyah Lamongan,” tambahnya.

Arif mengimbau kepada para pengguna jalan untuk lebih meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan saat berkendara. Pihaknya juga meminta agar para pengendara tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Bagi para pengendara harus tetap waspada. Jaga keselamatan saat berkendara. Apabila mengantuk diharapkan untuk tidak memaksakan berkendara dan beristirahat sejenak,” imbaunya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved