Kamis, 21 Desember 2023

Awal Mula Penemuan Mayat Sekeluarga Penuh Luka yang Diduga Dibunuh

 Awal Mula Penemuan Mayat Sekeluarga Penuh Luka yang Diduga Dibunuh

 

Musi Banyuasin, rakyatindonesia.com - Satu keluarga yang terdiri dari nenek, ayah dan dua anak ditemukan tewas penuh luka dalam rumah di Musi Banyuasin. Kondisi mayat sudah membusuk. Begini awal mula penemuan mayat tersebut.

"Iya benar, ada 4 mayat yang ditemukan. Iya, satu keluarga," kata Plh Kasat Reskrim Polres Muba Iptu Dedy Kurniawan, Rabu (20/12/2023).

Ia menuturkan mayat satu keluarga itu awalnya ditemukan oleh warga yang curiga adanya bau busuk yang bersumber dari rumah korban di Jalan AMD, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu.

Setelah dicek, ternyata benar ditemukan mayat satu keluarga tersebut dengan kondisi mengenaskan penuh luka.

"Ditemukan di sana, tadi sekitar Pukul 14.00 WIB. Iya, kondisinya seperti itu (mengenaskan)," katanya.

Menurut Dedy, pihaknya menduga jika korban merupakan korban pembunuhan dan tewas sudah lebih dari dua hari yang lalu. Kondisi mayat sudah membusuk.

"Sepertinya sudah meninggal lebih dari dua hari lah, sudah membusuk semua soalnya. Dugaan sementara seperti itu (korban pembunuhan)," katanya.

Adapun yang tewas tersebut merupakan seorang nenek berusia 70 tahun, ayah berusia 40 tahun dan dua anaknya laki-laki 12 tahun dan perempuan 5 tahun. Sementara istrinya korban merupakan PMI di Luar Negeri.

"Keempat korban itu sudah kita kirimkan ke RS Bhayangkara, kita masih menunggu hasil autopsinya. Korban, anak-anak dua orang, kemudian neneknya dan juga ayahnya," katanya.

Hingga saat ini polisi masih di lokasi kejadian melakukan olah TKP. Polisi juga masih melakukan penyelidikan dan memburu terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Semua informasinya masih kita kumpulkan, akan kita dalam semua informasi yang ada. Iya, termasuk itu (memburu pelaku)," jelasnya.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved