Senin, 04 Desember 2023

Marak Pecah Kaca Mobil di Surabaya, Ada 8 Kasus-Satu Pelaku Tertangkap

 Marak Pecah Kaca Mobil di Surabaya, Ada 8 Kasus-Satu Pelaku Tertangkap

 

Surabaya, rakyatindonesia.com - Dua bulan terakhir marak kasus pecah kaca mobil di Surabaya. Sudah ada 8 kasus pecah kaca dengan tujuan untuk mencuri barang berharga di dalam kendaraan korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan sudah ada seorang pelaku yang ditangkap dan akan segera diungkap di Polrestabes Surabaya pada Senin (4/12/2023).

"Di Surabaya marak pecah kaca mobil. Sudah ditangkap (pelaku), satu," kata Hendro, Minggu (3/12/2023).

Selain mengamankan para pelaku, dari tangan mereka juga diamankan uang tunai yang diduga hasil mengoperasikan prostitusi online sebesar Rp 25,9 juta, 2 kartu ATM, 6 buah ponsel, serta sejumlah kondom.

"Betul. Kelimanya kami amankan di sebuah hotel di bilangan Kota Situbondo," ungkap Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito Pratomo saat dikonfirmasi detikJatim, Minggu (3/12/2013).

Momon menjelaskan kelimanya saat ini dalam pemeriksaan intensif untuk mengungkap keterlibatan masing-masing pelaku.

Kasus ini terungkap berdasarkan informasi masyarakat terkait praktik prostitusi online yang dikendalikan dari sebuah kamar hotel di Kota Situbondo.

"Secepatnya kami langsung melakukan penyelidikan. Begitu valid, kami langsung melakukan penggerebekan di hotel tersebut. 5 orang langsung kami gelandang untuk proses lebih lanjut," tandas Momon.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved