Selasa, 19 Desember 2023

Pekerja Proyek di Jombang Diringkus Warga Curi 17 Celana Dalam Wanita

 Pekerja Proyek di Jombang Diringkus Warga Curi 17 Celana Dalam Wanita

 

Jombang, rakyatindonesia.com - Seorang pekerja proyek pengecoran jalan di Desa Desa Jatibanjar, Kecamatan Ploso berurusan dengan polisi setelah mencuri celana dalam (CD) perempuan. Total CD yang diamankan dari tangan pelaku sebanyak 17 buah.

Pelaku diketahui bernama Suwanto (37) warga Desa Karangdagangan, Bandar Kedungmulyo, Jombang. Pelaku diamankan sekitar pukul 02.00 WIB saat nongkrong di warkop usai melakukan aksinya.

Kapolsek Ploso Kompol Purwo Atmojo Nurmatyo mengatakan pelaku selama ini beraksi dengan keliling ke pemukiman penduduk di Desa Rejoagung. Ia lantas mencuri CD yang sedang dijemur pemiliknya di depan rumah. Dalam aksinya terakhir, ia berhasil menggasak 3 buah CD.

"Setelah mencuri 3 CD wanita, dia balik, rencananya mau ke WC di Pasar Rejoagung," terang Purwo kepada wartawan, Selasa (19/12/2023).

Saat beraksi, pelaku sempat ditegur warga setempat karena keluyuran dini hari. Gelagatnya kian mencurigakan lantaran ia kabur begitu ditegur warga. Sehingga warga mengejar dan meringkusnya.

Pelaku akhirnya diserahkan warga ke Polsek Ploso. Menurut Purwo, 3 buah CD wanita yang dicuri pelaku dini hari tadi disita sebagai barang bukti. Ketika menggeledah jok sepeda motor pelaku, pihaknya kembali menemukan 14 buah CD wanita.

"Setelah kami geledah di joknya ada 14 CD wanita selain yang 3. Masih kami selidiki lagi 14 CD ini dapat di mana saja dan sudah berapa lama dia melakukan itu," jelasnya.

Kepada penyidik, lanjut Purwo, pelaku nekat mencuri CD perempuan untuk bahan imajinasi seksualnya. Ini karena pelaku sudah berpisah dengan istrinya yang dibawa lari pria lain.

"Dia memenuhi hasratnya, CD menjadi bahan imajinasi dia memuaskan seksualnya," ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku harus mendekam di Rutan Polsek Ploso. "Pelaku kami jerat dengan pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan karena pencurian malam hari," tandasnya.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved