Senin, 04 Desember 2023

Teka-teki Tewasnya Warga Sidoarjo Jadi Korban Pembacokan di Pasuruan

 Teka-teki Tewasnya Warga Sidoarjo Jadi Korban Pembacokan di Pasuruan

 

Pasuruan, rakyatindonesia.com - Seorang warga Sidoarjo meregang nyawa di alan Raya Pantura Pasuruan- Probolinggo, Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Grati, Pasuruan. Pria itu tewas menjadi korban pembacokan.

Tewasnya pria tersebut viral di medsos.Korban merupakan korban pembacokan pada Sabtu (2/12) malam. Korban mengalami luka akibat benda tajam di mulut, paha dan perut.

Korban disebutkan sempat mendapatkan pertolongan dan hendak dilarikan ke RSUD Grati. Namun korban tewas saat berada di ambulans.

Pihak Polres Pasuruan Kota membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun belum ada keterangan detil kasus itu pembunuhan atau pembegalan.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi hanya mengatakan bahwa identitas korban adalah Eddi Santoso (42), warga Perumahan Citra Garden, Desa Ental Sewu, Buduran, Sidoarjo.

Di saat polisi sedang melakukan penyelidikan, terduga pelaku menyerahkan diri. Ia menyerahkan diri di Polres Sidoarjo. Ia seorang warga Sidoarjo berinisial RA.

"(Pelaku inisial) RA, warga Sidoarjo," kata Junaidi.

RA menyerahkan diri ke Polresta Sidoarjo, beberapa saat setelah melakukan aksinya. Polresta Sidoarjo langsung melimpahkan RA ke Polres Pasuruan Kota.

"Menyerahkan diri ke Polres Sidoarjo. Lalu dilimpahkan dan sekarang masih proses lidik," terang Junaidi.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved