Jumat, 09 Februari 2024

Kampanye Sambil Menabuh Kentongan, Cak Imin: Simbol Cegah Kecurangan Pemilu

 Kampanye Sambil Menabuh Kentongan, Cak Imin: Simbol Cegah Kecurangan Pemilu

 




Sidoarjo, rakyatindonesia.com - Cawapres 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kampanye di Sidoarjo dengan menggelar musik patrol. Cak Imin menegaskan, musik patrol itu merupakan simbol pengamanan suara dan mencegah kecurangan di Pemilu 2024.

Cak Imin yang tiba di situs cagar budaya Candi Pari, Sidoarjo langsung disambut dengan iringan musik patrol. Dia berjalan dari Dusun Kesamben, Desa Wunut, Kecamatan porong sambil menabuh kentongan bambu.

"Kentongan ini sebagai simbol bahwa kita siap mengamankan suara AMIN dan mencegah kecurangan Pemilu 2024," kata Cak Imin dalam sambutannya, Jumat (9/2/2024).

Ketum PKB itu mengungkapkan, kecurangan Pemilu dimulai ketika ada peserta yang secara terang-terangan mengakali etika konstitusi. Kecurangan itu dimulai sejak adanya pelanggaran etika.

"Oleh karenanya kita harus waspada dan menjaga pemilu yang jujur, adil, bebas dan rahasia. Mari kita lanjutkan patrol ini, Insyaallah pasangan AMIN menang," ungkapnya.

Di hadapan ratusan kader PKB dan simpatisan AMIN, Cak Imin menyampaikan perubahan untuk keadilan dan kesejahteraan semua masyarakat, bukan untuk sekelompok atau segelintir orang.

"Perubahan untuk seluruh rakyat yang bisa dinikmati secara adil dan kesejahteraan masyarakat," imbuh Cak Imin.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi menegaskan, pihaknya akan menggerakkan seluruh elemen partai dan relawan untuk memenangkan AMIN di Pilpres 2024.

"Semua elemen akan kita gerakkan, mudah-mudahan target yang diberikan DPP PKB pada kita terpenuhi untuk kemenangan AMIN di Sidoarjo," kata Subandi.

(red.w)
 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved