Minggu, 11 Februari 2024

Khofifah Pamit dan Mohon Doa untuk Maju di Pilgub 2024 Bareng Emil Dardak

Khofifah Pamit dan Mohon Doa untuk Maju di Pilgub 2024 Bareng Emil Dardak

  


Banyuwangi, rakyatindonesia.com - Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa berpamitan ke warga Banyuwangi, sekaligus meminta doa restu kembali maju di Pilgub Jatim. Ia menyatakan akan kembali maju bersama wakilnya saat ini Emil Elestianto Dardak.


Gemuruh tepuk tangan dan ucapan syukur keluar dari mulut sekitar 100 warga yang hadir pada acara launching ground breaking pembangunan tempat relokasi warga pascabencana banjir bandang di Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (11/2/2024).


"Sekaligus menyampaikan mohon pangestu panjenengan semua, saya dan Pak Emil insyaallah akan maju kembali dalam pilgub tahun ini. Mohon doanya," ungkap Khofifah dengan senyum simpul.



"Mohon doa dan dukungan dari semuanya, mudah-mudahan semua berjalan lancar dan teriring dengan rida barakallah, mudah-mudahan Banyuwangi barokah, mudah-mudahan Jawa Timur barokah, mudah-mudahan Indonesia barokah, Al-Fatihah," tambah Khofifah disambut bacaan Al-Fatihah warga Bumi Blambangan.


Khofifah berpamitan kepada seluruh warga Banyuwangi yang hadir lantaran hari ini merupakan masa kerja terakhirnya sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.


"Besok itu masa akhir jabatan saya untuk periode ini. Akan ada, saya tidak tahu atau sertijab atau dalam bentuk pelantikan di Jakarta, pj atau plh tanggal 13 Februari," ucap Khofifah dalam sambutannya di hadapan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan warga.(red.w)







Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved