Sabtu, 03 Februari 2024

Ribuan Relawan Gus Ipul Jember Targetkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 Ribuan Relawan Gus Ipul Jember Targetkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 


Jember, rakyatindonesia.com - Barisan relawan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul terus konsolidasi untuk memenangkan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Di Jember, lebih dari 5.000 relawan berkumpul untuk mencapai target 02 menang satu putaran.


Deklarasi relawan Gus Ipul Jember itu digelar di GOR PKPSO, Sabtu (3/2/2024). Relawan bernama 'Santri Nderek Kiai' itu makin termotivasi dengan hasil survei yang menempatkan Prabowo-Gibran menang dengan angka lebih dari 50%.


"Alhamdulillah Jember menurut Survei, Prabowo-Gibran sudah lebih 50 persen. Tugas kita semua sekarang memantapkan dukungan sehingga bisa menang sekali putaran," Anwari koordinator relawan Jember, Anwari.


Deklarasi relawan Jember kali ini dimulai dengan pembacaan selawat nariyah. Setelah itu para relawan membacakan deklarasi bersama-sama menangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.


Anwari menambahkan, setelah ini para relawan akan turun ke masyarakat. Mereka mengajak warga agar tidak golput dan datang ke TPS untuk mencoblos Prabowo-Gibran.


Sementara itu, Arba'i Hasan, koordinator relawan Tapal Kuda mengatakan, relawan Gus Ipul yang menggelar deklarasi di GOR PKPSO berasal dari seluruh desa/kelurahan se-Jember.


"Masing-masing relawan berjumlah 10-15 orang per desa," bebernya.


Relawan Gus Ipul Jember ini akan bergabung dengan ratusan ribu relawan di kota dan kabupaten lain di Jawa Timur. Mereka terus bergerak serentak mengampanyekan Prabowo-Gibran.(red.w)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved