Jumat, 09 Februari 2024

Terpeleset Usai Kena Alat Setrum Ikan, Remaja Tewas di Talut Tlogodowo Demak

 Terpeleset Usai Kena Alat Setrum Ikan, Remaja Tewas di Talut Tlogodowo Demak

 

Demak, rakyatindonesia.com  - Seorang remaja laki-laki berinisial MD (16) tewas setelah diduga terkena alat setrum ikan sehingga terpeleset dan tenggelam di Talut Desa Tlogodowo, Kecamatan Wonosalam, Demak. Remaja tersebut ditemukan warga dalam kondisi terapung dekat alat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan bahwa korban ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (8/2). Informasi itu viral di media sosial Instagram @karangawen_story.


"Kamis tanggal 8 Februari 2024, sekira pukul 06.00 WIB telah terjadi seorang anak laki-laki meninggal dunia di duga karena terkena kejutan alat setrum listrik sehingga terpeleset dan tenggelam di talut air desa Tlogodowo, Kecamatan Wonosalam, Demak," kata Winardi , Kamis (08/02/2024).


Ia menjelaskan bahwa semula warga setempat melihat kabel setrum warga merah di talut tersebut. Setelah ditarik warga melihat korban dalam kondisi mengambang.


"Saksi 1 keluar rumah mau mencuci tangan di talut, melihat ada kabel warna merah hitam. Kemudian kabel tersebut ditarik dan melihat jenazah korban mengambang," terangnya.


Warga setempat, lanjutnya, kemudian membawa korban beserta alat setrum ikan ke rumah korban. Warga kemudian memanggil sejumlah pihak terkait.


Ia menerangkan tidak ada bekas luka penganiayaan pada korban. Tim medis menyatakan bahwa korban meninggal lantaran tersengat alat listrik ikan sehingga terpeleset dan tenggelam di talut.


"Hasil pemeriksaan team medis dari Bidan desa Tlogodowo dengan disaksikan Petugas Polsek Wonosalam dan Lurah desa Tlogodowo. Untuk korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan," ujarnya.


"Ditemukan sedikit darah pada giginya diduga akibat terpeleset jatuh ke talut. Dapat diambil kesimpulan bahwa korban murni meninggal karena diduga tersengat alat setrum ikan dan jatuh ke talut," imbuhnya.(red.w)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved