Jumat, 19 April 2024

Terkuak Motif Carok Maut Keponakan Habisi Paman di Bangkalan

 Terkuak Motif Carok Maut Keponakan Habisi Paman di Bangkalan

 


Bangkalan
, rakyatindonesia.com - Polisi mengungkapkan motif penganiayaan M (44) yang menewaskan pamannya, B (58) di Arosbaya, Bangkalan. Polisi menyebut motif pembunuhan karena pelaku sakit hati pernah diusir.
Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo mengatakan, pihaknya sudah memeriksa pelaku usai menjalani perawatan dari rumah sakit. Dalam keterangannya, pelaku mengaku kesal pada korban karena pernah diusir dari rumahnya.

"Jadi rumah yang ditempati pelaku itu adalah rumah utama keluarganya dulu. Setahun yang lalu korban pernah mengusir pelaku dan itulah yang membuat pelaku sakit hati," ujarnya, Jumat (19/4).

Pelaku yang masih menyimpan dendam lalu kembali bertemu dengan korban pada Senin (15/4) malam. Pada H+5 lebaran itulah keduanya kembali cekcok hingga pelaku membacok korban.

"Keduanya cekcok dan terjadilah aksi penganiayaan tersebut," imbuhnya.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga memeriksa sebanyak 3 saksi untuk mendalami kasus tersebut.

Sebelumnya, warga Dusun Lebak, Desa/Kecamatan Arosbaya, Bangkalan dihebohkan dengan aksi carok yang menewaskan seorang pria paruh baya. Pria tersebut dihabisi keponakannya sendiri. Diduga, aksi tersebut bermula saat pelaku dan korban cekcok.

Aksi penganiayaan bermula saat keduanya terlibat cekcok. Pelaku merasa kesal hingga akhirnya menganiaya korban dengan senjata tajam.

"Korban merupakan paman pelaku. Awalnya cekcok lalu terjadi penganiayaan. Untuk senjata yang digunakan senjata tajam," ungkap Febri.

(red.alz)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved