Senin, 15 April 2024

Viral Orkes Dangdut di Bangkalan Ricuh, 2 Kubu Warga Saling Acungkan Celurit

 Viral Orkes Dangdut di Bangkalan Ricuh, 2 Kubu Warga Saling Acungkan Celurit


Bangkalan, rakyatindonesia.com - Kericuhan terjadi di acara orkes dangdut hajatan pernikahan warga di Desa Dabung Kecamatan Geger, Bangkalan. Kedua kubu warga yang ricuh bahkan terlihat mengacungkan celurit saat adu mulut.
Aksi cekcok kedua kubu terekam sebuah video dan tersebar di media sosial. Dalam rekaman terlihat dua kubu saling mengacungkan dan menyabetkan celurit serta senjata tajam lainnya.

Diduga, aksi itu bermula dari adanya permasalahan dari kedua kubu. Lalu mereka secara tak sengaja bertemu di acara hajatan itu dan membuat keduanya bersitegang.

Dalam video juga terlihat sejumlah pria berkopiah hitam berusaha melerai dua kubu yang saling mengacungkan senjata tajam itu. Sedangkan kedua kubu tampak mengacungkan dan menyabetkan celurit.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo mengatakan pihaknya sudah mengetahui kejadian itu dari video yang beredar. Saat ini anggotanya masih ke lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut.


"Kami masih dalami dan menyelidiki kejadian itu, kami juga sudah mendapatkan beberapa video tersebut," kata Heru, Minggu (14/4/2024).

Ia juga mengatakan, masyarakat di Bangkalan kerap membawa celurit saat keluar rumah. Ia berharap kebiasaan tersebut dapat dihentikan sebab dapat memicu kontak fisik dan berakibat bentrok.

"Kami harap masyarakat tidak lagi membawa senjata tajam saat keluar rumah," tandas Heru.

(red.alz)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved