Minggu, 19 Mei 2024

Akhir Pekan, Pengunjung Stan Kediri Beauty Fest 2024 Serbu Produk Kecantikan.

Akhir Pekan, Pengunjung Stan Kediri Beauty Fest 2024 Serbu Produk Kecantikan.


KEDIRI, rakyatindonesia.com - Hari keempat Kediri Beauty Fest 2024 berlangsung semakin meriah. Pengunjung menyerbu puluhan stan produk kecantikan dan klinik kecantikan.

Bahkan, booth produk tas kekinian Jims Honey yang menyediakan diskon hingga 70 persen juga turut kebanjian pembeli.

Pantauan media ini kemarin, para pembeli terlihat memilih tas yang disiapkan di stan Jims Honey. Selain mendapat diskon 70 persen, pembeli kian semringah karena mereka juga mendapat card holder secara cuma-cuma alias gratis.

“Bulan lalu di store kami diskon 50 persen, tapi di sini kami tambah diskon ambyar lagi hingga 70 persen,” kata National Store Manager Jims Honey Ilham.

Lebih jauh Ilham mengungkapkan, voucher diskon 70 persen hanya bisa diklaim di store Jims Honey Jl Panglima Sudirman No. 18. Tak hanya tas untuk perempuan, tas laki-laki pun tersedia di sana dengan model, warna, dan corak yang beragam. Mulai dari waistbag hingga backpack kekinian.

“Kami menyediakan voucher diskon 70 persen sampai besok (19/5). Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan yang menarik ini,” lanjut Ilham sembari melayani pembeli di booth Kediri Beauty Fest.

Untuk diketahui, di Kediri Beauty Fest 2024 juga ada stan parfum premium. Adalah Umair parfum yang menyiapkan banyak alternatif parfum untuk berbagai suasana.

Transaksi di booth akan mendapat diskon 20 persen tanpa minimum pembelian. “Kalau di market place kami harga normal, jadi cuma lima hari saja di sini diskon 20 persen,” ungkap PIC Parfum Umair Kharis.

Lebih jauh Kharis menyebut, Umair Parfum memiliki beberapa varian parfum khusus untuk laki-laki dan perempuan. Untuk perempuan, mereka menyiapkan Zalila Sakura dan Zalila Salma. Sedangkan untuk laki-laki ada Arabian dan Firdaus.

“Untuk aktivitas harian ada parfum isi 3 Umair Trilogy. Ini juga best seller karena mempunyai aroma yang berbeda-beda,” papar Kharis.

Terpisah, Ketua Pelaksana Kediri Beauty Fest 2024 Mashadi mengatakan, pada akhir pekan kemarin jumlah pengunjung semakin ramai. Ratusan orang memadati atrium lantai 1 Kediri Town Square.

Kemeriahan yang sama dipastikan akan terjadi hari ini. Pada hari terakhir pameran, menurut Hadi booth masih akan terus memberikan diskon menarik untuk para beauty lovers yang berbelanja di sana. “Hari terakhir jangan sampai lewatkan diskon-diskonnya,” urai Hadi.

Tunggu apa lagi, kesempatan untuk berbelanja produk kosmetik berkualitas dengan harga terbaik tinggal hari ini saja. Ajak keluarga, kerabat, dan pasangan anda untuk datang ke Kediri Beauty Fest 2024. Dapatkan diskon dan gift menarik dari para peserta.(red.I)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved