Sabtu, 18 Mei 2024

Beauty Class Make Over Sedot Animo Pengunjung di Kediri Beauty Fest 2024.

Beauty Class Make Over Sedot Animo Pengunjung di Kediri Beauty Fest 2024.


KEDIRI,  rakyatindonesia.com - Ajang pameran kecantikan terbesar dan terlengkap, Kediri Beauty Fest 2024 mampu menyedot animo pengunjung Kediri Town Squere.

Tak sekadar berbelanja di puluhan stan peserta pameran, para pengunjung juga antusias menyimak Beauty Class yang digelar Make Over.

Untuk diketahui, Beauty Class bertema Thailand Make Up Look itu diikuti oleh total 30 peserta. Mereka fokus menyimak penjelasan Pungki Olivia, make up artist (MUA) yang kini sedang naik daun.

Rupanya, bukan hanya puluhan peserta itu yang fokus menyimak penjelasan Pungki. Para pengunjung pun memilih berhenti di area pameran untuk menyimak penjelasan Pungki secara gratis. Bahkan, tidak sedikit pengunjung yang menyaksikan tips dan trik merias wajah ala Thailand itu dari lantai 2 Kediri Town Square

Dalam kesempatan kemarin Pungki antusias memberi penjelasan tentang make up Thailand Look yang menonjolkan riasan pada kelopak mata. Make up dengan gaya itu menurut Pungki cocok digunakan untuk acara wisuda, dan agenda penting lainnya.
“Pesertanya sangat luar biasa. Dalam satu minggu kami bisa mengumpulkan 30 peserta,” kata Field Controller Paragon

Dona Puicha. Selain mendapat ilmu tentang tata cara merias wajah, peserta memang mendapat banyak benefit lainnya. Mulai produk kosmetik Make Over, voucher, hingga snack.

Lebih jauh Dona menyebut, Beauty Class kemarin juga mengajari peserta tips agar make up bisa tahan lama. “Setelah beauty class ini para peserta sudah tahu ilmu-ilmu dasar make up juga,” lanjutnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana Kediri Beauty Fest 2024 Mashadi menyebut, pada hari ketiga kemarin acara semakin meriah. Apalagi, selain Beauty Class by Make Over juga ada gelar karya dari SMKN 3 Kediri. Murid-murid sekolah kejuruan itu turut unjuk kebolehan dalam tata rias.

Selain event pendukung, Hadi juga bersyukur karena pengunjung di puluhan booth juga semakin ramai. Para pelajar, mahasiswa, hingga pengunjung dewasa lainnya banyak yang mampir ke booth untuk berbelanja produk kosmetik.

Sekitar pukul 17.00 kemarin terlihat antrean pembeli di sejumlah booth.
“Ramai pada saat sore menjelang malam. Pengunjung yang sebelumnya hanya lewat itu penasaran, akhirnya beli gara-gara banyak diskon,” terangnya.

Hadi mengingatkan jika Kediri Beauty Fest 2024 digelar hingga Minggu (19/5) nanti. Karenanya, jika Anda belum mengunjungi pameran produk kosmetik dan kecantikan terbesar di Kediri Raya ini bisa segera mendatangi atrium lantai 1 Kediri Town Square. Ajak keluarga, kerabat, dan pasangan untuk mendapat produk kosmetik terbaik dengna harga yang terbaik pula setiap harinya.(red.I)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved