Sabtu, 04 Mei 2024

Bus Rajawali Indah Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Tewas

 Bus Rajawali Indah Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Tewas

  


Bojonegoro, rakyatindonesia.com - Bus Rajawali Indah menabrak motor yang dikendarai pasutri di Bojonegoro. Kecelakaan itu menewaskan dua orang. Bus sendiri terguling setelah menabrak pohon dan pagar rel.


Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Bojonegoro-Babat persisnya di Desa Ngemplak, Boureno. Kecelakaan itu berawal saat Bus Rajawali Indah yang dikemudikan Zaenal melaju dari arah Bojonegoro ke Babat.

Dari arah yang sama melintas pemotor yang dikendarai pasutri Wajiran dan Sriyatin, warga Ngemplak. Tiba-tiba saja bus itumenabrak motor. Belum diketahui pasti kronologi kejadian hingga menewaskan dua orang tersebut. Dari pantauan wartawan, bus bernopol S 7705 UA itu diperkirakan melaju dalam kecepatan tinggi yang terlihat dari panjangnya bekas pengereman ban.

Pengakuan warga sekitar bernama Agus, korban tewas merupakan perempuan pengendara motor dan kernet bus. Agus mengatakan Sriyatin tewas karena tertindih bus bersama motornya.

"Posisi saya di rumah, dengar suara bruak, ternyata aku lihat bus sudah terguling ke kiri di seberang jalan. Ada bekas pagar rel dan pohon ambruk.
Bus dan motor itu berjalan sama dari arah barat ke timur. Kernetnya juga meninggal mungkin terlempar sebelum bus terguling," terang Agus, Sabtu (4/5/2024).

Sementara itu, sopir bus Zaenal dan pengendara motor Wajiran mengalami luka. Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Babat dan Puskesmas Boureno.

Petugas Satlantas Polres Bojonegoro dibantu Polsek Boureno Dishub dan Koramil telah mengevakuasi bus terguling. Proses evakuasi dilakukan satu unit mobil derek dibantu truk yang kebetulan melintas. Proses evakuasi sempat membuat arus lalin macet karena saat jam orang berangkat kerja dan sekolah.

"Dua orang meninggal. Satu perempuan dan satu lagi kernet. Bus terguling setelah tadi kami lihat ada bekas benturan pohon dan pagar," kat Kanit Gakkum Ipda Septian di lokasi kejadian. (red.N)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved