Jumat, 21 Juni 2024

Megawati Bakal Hadiri Haul Bung Karno Ke-54 di Blitar Besok

Megawati Bakal Hadiri Haul Bung Karno Ke-54 di Blitar Besok

  


Jakarta,   rakyatindonesia.com   - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan berziarah ke makam Sukarno (Bung Karno) di Kota Blitar, Jawa Timur, besok. Kedatangan Presiden RI ke-5 itu dalam rangka peringatan Haul Bung Karno ke-54.

Kamis (20/6/2024), hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC PDIP Kota Blitar Syahrul Alim. Namun Syahrul mengaku belum mengetahui kapan waktu pastinya Megawati tiba di Blitar.

"Insyaallah besok Ibu Megawati Soekarnoputri akan hadir di Makam Bung Karno. Tapi kami belum tahu kedatangan beliau pukul berapa, masih menunggu informasi lebih lanjut," kata Syahrul.

Syahrul mengatakan sejumlah anggota DPD, DPC, maupun anggota DPP PDIP akan hadir mendampingi Megawati Soekarnoputri. Mereka juga akan berziarah ke makam Bung Karno.

"Iya pasti akan turut hadir, anggota DPD, DPC, dan anggota partai lain. Kami juga akan ikut ziarah dan menyambut Ibu (ketua umum PDIP)," ujarnya.

Kepala Bakesbangpol Kota Blitar Toto Robandiyo mengatakan pihaknya telah menerima informasi terkait rencana kedatangan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Megawati akan berangkat dari Jakarta ke Bandara Internasional Dhoho, Kediri.(Red.AL)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved