Sabtu, 31 Juli 2021

KAPOLRES KEEROM PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK SKANTO DAN PELANTIKAN KASAT RESNARKOBA SERTA KAPOLSEK SENGGI

KAPOLRES KEEROM PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK SKANTO DAN PELANTIKAN KASAT RESNARKOBA SERTA KAPOLSEK SENGGI



Jayapura –Rakyatindonesia.id  Pada hari Sabtu tanggal 31 Juli 2021 bertempat di Aula Wira Pratama Mapolres Keerom, telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Skanto dan Pelantikan Kasat Resnarkoba serta Kapolsek Senggi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH, S.I.K.


Hadir dalam kegiatan Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nur Bhakti,SH, MH, Pejabat Utama Polres Keerom dan personel Polres Keerom.

 


Kapolres Keerom dalam kesempatannya mengatakan, serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini adalah merupakan bagian dari dinamika organisasi yang dinamis yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan organisasi juga memberikan kesejahteraan personel berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi kedepan sehingga organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan. 


Untuk diketahui Jabatan Kapolsek Skanto yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Imran P.  Hutajulu akan diserahkan kepada pejabat baru Ipda Arnol Pieter Nimrod Werbabkay, dan juga pelantikan Pejabat baru Kasat Resnarkoba Iptu Amir Mahmmud dan Pejabat baru Kapolsek Senggi Ipda Yosep Mounda.


Selain itu, tujuan mutasi pada suatu jabatan diharapkan juga dapat mengakselerasikan pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan sehingga dapat berjalan efektif dan mengalami peningkatan kualitas kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,

sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi serta mengukir prestasi. 


Selain itu saya ingatkan kepada kita semua bahwa Jabatan yang kita emban saat ini merupakan

amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab dan saya berharap kepada sudara-saudara sekalian untuk dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun saudara ditugaskan.

(Eric**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved