Sabtu, 31 Juli 2021

Tidak Diketahui Lingkungan, Warga Kandat Meninggal Dunia Dalam Rumahnya

Tidak Diketahui Lingkungan, Warga Kandat Meninggal Dunia Dalam Rumahnya



KEDIRI, rakyatIndonesia.id Di dusun Klerep Wetan Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, diketahui ada orang meninggal dunia di  dalam rumahnya, pada Jumat sore, tanggal, 30 Juli  2021 Pukul 16.00 WIB.


Diketahui korban bernama Nanang Waluyo (53) tahun Warga Dusun Nglarangan RT 01 RW 02 Desa Selorejo, Kecamatan Kandat.


Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, pada tanggal 31 Juli 2021 dari Kapolsek Papar Polres Kediri Iptu Chardi Kukuh Wicaksono, S.H melalui Kasi Humas Polsek Papar Aipda M. Bahroni membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, “Berawal dari Santoso adik korban yang awalnya  Santoso berjalan di samping rumah mencium bau busuk, kemudian  Santoso memanggil saksi 2 / yang disitu ketua RT,  (Sumarno) dan selanjutnya membuka pintu depan,dan diketahui korban yang tinggal seorang diri di dalam rumah diatas kursi sudah dalam keadaan meninggal membujur ke timur dan seluruh badan sudah dalam keadaan menghitam," ungkapnya. 



Kemudian Santoso saksi 1 menghubungi istrinya yang berada di Kandat dan istrinya membenarkan bahwa korban  sebelum meninggal mengalami sakit batuk dan panas, tambahnya Kasi Humas Polsek Papar Polres Kediri pada media ini.


Lebih lanjut dari hasil Pemeriksaan dari Tim satgas Covid 19 Puskesmas, Anggota Polsek, dan koramil Papar  diketahui tidak ada tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban,dan petugas menemukan obat obatan di sekitaran korban yang mengarah ke Covid 19, yang mana korban semula sakit batuk pilek panas yang tak kunjung sembuh


Mengetahui dengan hasil pemeriksaan tersebut pihak keluarga menyatakan menerima dan tidak akan menuntut secara hukum dan langsung di makamkan dengan Prokes Covid-19," Pungkasnya Kasi Humas Polsek Papar Polres Kediri Aipda M. Bahroni (Margo).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved