Jumat, 13 Agustus 2021

Perkuat Sinergitas TNI – POLRI Danbrigif 11/BS Bersama Rombongan Silaturahmi Ke Mapolres Polman.

Perkuat Sinergitas TNI – POLRI Danbrigif 11/BS Bersama Rombongan Silaturahmi Ke Mapolres Polman.



Polman rakyatindonesia.id

Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI - Polri guna menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah jajaran, Danbrigif 11/BS Kolonel INF Jerry Ht Simatupang bersama Rombongan melaksanakan Silaturahmi ke Polres Polman tepatnya di Jalan Jl. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman, Kamis (12/8/2021).


Danbrigif 11/BS Kolonel INF Jerry Ht Simatupang mengatakan bahwa kehadirannya ke Mapolres Polman ini, semata-mata untuk bersilaturahmi, sebagai pejabat baru di  Kodam XIV/Hasanuddin dan sekaligus mengajak pihak Polres untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Polman , yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Terimakasih atas penyambutan Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.IK dan para jajarannya, Semoga kunjungan ini dapat menjadikan momen mewujudkan persatuan diantara sesama aparat negara di Kabupaten Polman ini, ” Tutur Danbrigif 11/BS Kolonel INF Jerry Ht Simatupang. 


Disini saya ingin, Kodim, Polres dan Pemda setempat dapat terus bersinergi dengan menggelar Operasi Pendisplinan Prokes secara kontinue dan terpadu, sehingga warga di Kabupaten Polman bisa bebas beraktivitas tanpa terpapar Virus Covid-19,


Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.IK mengucapkan selamat datang Danbrigif 11/BS Kolonel INF Jerry Ht Simatupang bersama Rombongan di Kabupaten Polman sekaligus berkenan mengunjungi Mapolres Polman. 


“Terimakasih, kepada Bapak Danbrigif 11/BS beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Mapolres Polman ini, Semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur Negara dapat terwujud ,ditingkatkan dengan baik, ” sebut Kapolres Polman. 


Ardi juga mengatakan selama bertugas di Kabupaten Polman, pihaknya selalu bekerjasama dengan Dandim 1402/ Polman dan Bupati Polman serta Forkopimda terutama dalam menanggulangi Karhutla dan Pandemi saat ini.

(Ilham Tadang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved