Kamis, 16 September 2021

Brimob Batalyon C Pelopor Nabire ,Potong Tumpeng :Laksanakan Upacara Virtual Peringati HUT Pelopor ke 62

Brimob Batalyon C Pelopor Nabire ,Potong Tumpeng :Laksanakan Upacara Virtual Peringati HUT Pelopor ke 62


Jayapura, Rakyatindonesia.id Brimob batalyon C Pelopor Nabire, melaksanakan upacara peringatan HUT Pelopor ke-62 yang dipimpin oleh Komandan Batalyon C Pelopor Nabire, Satuan Brimob Polda Papua, Kompol Joni Samonsabra., S.H. M.H. dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.(15 /9/2021)

Hadir dalam kegiatan Upacara Peringatan HUT Pelopor Ke 62, Brimob Batalyon C Pelopor Nabire tersebut, Wadanyon C Por AKP Soeparmanto S.H, Pasi Ops Yon C Por Iptu F. Kia Tapun, Danki 2 Yon C Por Iptu Nur Wahyu S.sos., Danki 4 Yon C. por Iptu Yulianus Giay, PasiMin Yon C Por Ipda Yurles Wary, Wadanki 3 Yon C Por Ipda Budiono, dan Seluruh Personel Batalyon C Pelopor Nabire.


Upacara Peringatan HUT Pelopor Ke 62, Brimob Batalyon C Pelopor Nabire, Satuan Brimob Polda Papua itu, diawali dengan penyucian tunggul Batalyon C Pelopor Satya Andhikari Wirasana.


Kompol Joni Samonsabra., S.H. M.H., dalam sambutanya mengatakan, kita harus bersyukur karena pasukan pelopor kita hingga sampai saat ini masih tetap menjadi pasukan terbaik, dan hingga saat ini kita bisa merayakan HUT pelopor ke-62 dan pelaksanaaya dilakukan setiap tahun.


Pada Peringatan HUT Pelopor Ke 62, Brimob Batalyon C Pelopor Nabire, itu juga dilakukan Pemotogan Tumpeng oleh Komandan Batalyon C Pelopor Nabire, Kompol Joni Samonsabra., S.H. M.H., dan diserahkan kepada anggota yang termuda yaitu, Bharada Marani.

(Eric)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved