Rabu, 17 November 2021

Warga Ploso Jombang Ditemukan Meninggal Dalam Rumah, Diduga Sakit

Warga Ploso Jombang Ditemukan Meninggal Dalam Rumah, Diduga Sakit

 


Jombang, rakyatindonesia.co.id. - Karyani, 56 tahun, warga Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya pada Selasa, 16 November 2021 sekitar jam 12.30 WIB.

 

AKP Darmaji, Kapolsek Ploso Polres Jombang mengatakan, awalnya Fitriyansyah, tetangga Karyani bermaksud akan pergi ke sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Saat itu, Ia mencium bau tidak sedap dari dalam rumah Karyani. Akhirnya Fitriyansyah dan warga sekitar mencoba melakukan pengecekan untuk mencari sumber bau di sekitar rumah Karyani. Namun saat warga mencoba memanggil korban, tak kunjung ada rerspon. Sementara kondisi pintu depan rumah terkunci. Selanjutnya para warga berusaha membuka pintu belakang yang tidak terkunci. Saat itu, warga dikagetkan dengan kondisi Karyani sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi tertelungkup. Selanjutnya, perangkat desa meneruskan informasi penemuan jenazah tersebut ke Polsek Ploso.

 

Setelah berada di TKP, petugas Polsek Ploso bersama tim Inafis Polres Jombang langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Ploso, untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Dugaan sementara, Karyani menderita penyakit dalam. Namun pemeriksaan lebih lanjut masih dilakukan, untuk mengetahui penyebab meninggalnya Karyani.

 

Diketahui, selama ini Karyani tinggal sendirian di rumahnya, sedangkan keluarganya berada di Nganjuk. Diduga Karyani sudah meninggal sekitar dua atau tiga hari yang lalu. Saat ini jenazah Karyani berada di rumah sakit, dan menunggu pihak keluarga untuk dimintai keterangan, serta penjemputan jenazah.(tim kdr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved