Selasa, 12 April 2022

Dandim 0822 Hadiri Bazaar dan Vaksin Ramadhan di Jebung Kidul

Dandim 0822 Hadiri Bazaar dan Vaksin Ramadhan di Jebung Kidul

 

Bondowoso, rakyatindonesia.id - Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) bersama Muspika Kecamatan Tlogosari membuka kegiatan Bazaar Ramadhan dan Vaksin Berkah Ramadhan Berhadiah Bersama Polres Bondowoso, Senin (11/4/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla), Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Danramil 0822/13 Tlogosari, Kapten Inf Adi Leksono, Kapolsek Tlogosari, AKP Kaprawi, SH dan Kaposkes 05.09.15 Bondowoso, Lettu Ckm Junaidi serta Camat Tlogosari Hendrik Feri, SE. 

Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, "Acara ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dari berbagai stakholder dalam menyambut bulan suci Ramadan. Apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini yang dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dengan adanya bazar minyak goreng murah yang memiliki harga Rp.30.000 per 2 liter.

Tentu ini adalah memberikan sesuatu meringankan beban ibu-ibu yang tadinya membeli 50 ribu dengan susah payah, sekarang dengan 30 ribu, semoga ini merupakan kebaikan bagi kita semua dan juga bagi TNI, dan juga bagi kita semua yang memfasilitasi kegiatan ini," ucapnya. (hum.aa) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved