Kamis, 14 April 2022

Dapur Rumah Warga Boro Terbakar, Diduga Lalai Saat Memasak Air Menggunakan Kompor Gas

Dapur Rumah Warga Boro Terbakar, Diduga Lalai Saat Memasak Air Menggunakan Kompor Gas

 

Tulungaggung, rakyatindonesia.id - Dapur rumah warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, terbakar. Diduga lalai saat memasak air menggunakan kompor gas, Insiden kebakaran tersebut pagi tadi, Kamis 14 April 2022 sekitar jam 06.25 WIB.

Kabid Damkar Satpol PP Kabupaten Tulungagung, Gatot Sunu Utomo mengatakan kebakaran menimpa rumah Albi, yang berlokasi di seberang Balai Desa Boro. Sebelum insiden, pemilik rumah sedang memasak air menggunakan kompor gas. Kemudian Albi, meninggalkan rumah dan tidak mematikan kompor gas yang sedang menyala. Akhirnya panci yang digunakan memasak air memicu terjadinya kebakaran karena air mengering dan merembet ke atap dapur rumah. Warga yang mengetahui terjadinya kebakaran langsung menghubungi Damkar Kabupaten Tulungagung.

Dua mobil pemadam dan dua mobil water supply diterjunkan ke lokasi kebakaran untuk pemadaman api dan pembasahan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sedangkan kerugian material masih dalam perhitungan. (hum.aa) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved