Minggu, 10 April 2022

Guna Menjaga Kamtibnas Dibulan Ramadhan, Polres Pasuruan Kota Berhasil Mengamankan 24 Unit Motor Brong

Guna Menjaga Kamtibnas Dibulan Ramadhan, Polres Pasuruan Kota Berhasil Mengamankan 24 Unit Motor Brong


Pasuruan, rakyatindonesia.id - Polres Pasuruan Kota terus melakukan upaya maksimal dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadhan. Patroli malam hingga operasi minuman keras telah dilakukan Polres Pasuruan Kota guna menjaga Kamtibmas di bulan suci Ramadhan. Tak hanya itu, kini Polres Pasuruan Kota tengah gencar berantas penggunaan knalpot bising atau brong.

“Dalam rangka upaya penanggulangan penggunaan knalpot bising di wilayah Kota Pasuruan, kami Polres Pasuruan Kota melakukan operasi dengan sasaran kendaraan berknalpot brong,” kata Kabag Ops Kompol Tatuk.

Kompol Tatuk menyampaikan, pelaksanaan operasi knalpot brong ini sebagai upaya Polres Pasuruan Kota menjaga harkamtibmas di bulan Ramadhan.

“Ini adalah wujud kontribusi aktif Polres Pasuruan Kota dalam menjaga situasi kamtibmas Kota Pasuruan lebih kondusif dan tidak ada suara knalpot brong dan antisipasi balap liar menjelang waktu sahur, dan hasil dari kegiatan tersebut jajaran Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan kendaraan bermotor sebanyak 24 unit kendaraan yang menggunakan knalpot brong” ujarnya.

“Dimana pada bulan Ramadhan ini dapat mengganggu umat Islam yang menjalankan ibadah puasa maupun ibadah lainnya,”.

Kabag Ops berharap, dengan pelaksanaan operasi kendaraan berknalpot brong ini dapat menciptakan kamtibmas aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Pasuruan. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M. (hum.en)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved