Senin, 11 April 2022

Kasrem 084/BJ Berikan Kultum di bulan Ramadhan

 Kasrem 084/BJ Berikan Kultum di bulan Ramadhan


Surabaya, rakyatindonesia.id - Kasrem Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf H. Sugiyono S.Sos M.Si. memberikan kuliah tujuh menit (kultum) di Bulan Suci Ramadhan yang di gelar Setelah Sholat Dhuhur bertempat di Masjid Al-Wathon Makorem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani No.1 Surabaya. Senin (11/04/22) 

Dalam rangka pembinaan personil, Korem 084/BJ melaksanakan  pemberian Kultum setiap hari setelah shalat Dzuhur berjama'ah, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME bagi seluruh Prajurit dan PNS, khususnya di dalam bulan ramdhan ini. 

Dalam kultum tersebut Kasrem mengajak kepada seluruh jama'ah agar, "selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita karena masih banyak saudara-saudara kita yang saat ini terbaring sakit sehingga mereka tidak mampu untuk beraktifitas seperti kita.  Apabila suatu negeri, kampung, kesatriaan, kompi yang penduduknya atau penghuninya beriman dan bertakwa maka akan dibukakan pintu berkah dari langit dan bumi serta akan selalu diberikan jalan keluar dari permasalahan yang sedang dihadapinya" Ungkap Kasrem. 

Kolonel Inf  H Sugiono S.Sos. M.Si. menambahkan,"Kita sudah memasuki akhir dari sepuluh hari pertama bulan puasa dan akan memasuki sepuluh hari kedua dan seterusnya, mari kita raih rahmat dan ampunan serta pembebasan dari siksa api neraka di hari-hari berikutnya dalam bulan ramadhan ini sehingga kemenangan bisa kita raih dan kita akan kembali kepada fitrah", ujar Kasrem. 

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 084/BJ. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved