Sabtu, 07 Mei 2022

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Pos Pelayanan Taman Dayu Pandaan Berikan BBM Gratis Kepada Pemudik

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Pos Pelayanan Taman Dayu Pandaan Berikan BBM Gratis Kepada Pemudik


Pasuruan, rakyatindonesia.id - Satlantas Polres Pasuruan berikan layanan ekstra untuk pemudik tahun ini. Kali ini memberikan Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis bagi pemudik yang kehabisan BBM.

Fasilitas ekstra bagi pemudik tersebut diberikan bagi pengendara roda dua yang kehabisan BBM kepada pemudik saat melintas di kawasan Jalan Raya Taman Dayu, tepatnya di depan Pos Pelayanan Tamandayu Pandaan.

Rombangan pemudik tersebut hendak balik ke kampung halamannya di Malang dengan rute melewati Pandaan, saat melihat didepan Pos Pelayanan Pandaan ada Banner yang menyediakan BBM gratis lalu mereka berhenti untuk meminta bantuan karena kehabisan BBM.

“Saya berterima kasih atas adanya BBM gratis di Pos Pelayanan Tamandayu ini,” ujar Sakhi, salah seorang rombongan pemudik, Jum’at (6/5/2022).

Sementara 60 liter BBM jenis Pertamax disediakan gratis untuk pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua yang akan menuju luar kota yang kehabisan BBM. Selain itu, di Pos Pelayanan Tamandayu Pandaan juga membagikan air mineral dan masker agar pemudik tetap patuhi protokol kesehatan.

"Dapat diketahui juga BBM gratis ini hanya untuk pengguna jalan yang kehabisan BBM di skitar lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, BBM di isikan guna membantu pengguna jalan bisa mencapai pom bensin terdekat", ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Aksi bagi BBM gratis kepada pemudik menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah, S.I.K., M.H. dilakukan sebagai upaya bentuk perhatian ke masyarakat yang saat ini diberikan izin mudik oleh pemerintah setelah dua tahun tidak mudik lebaran akibat kondisi pandemi Covid-19. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved