Sabtu, 07 Mei 2022

Cek pusat keramaian Kapolres Tulungagung Pastikan Masyarakat Mentaati Prokes

 Cek pusat keramaian Kapolres Tulungagung Pastikan Masyarakat Mentaati Prokes

 


Tulungagung, rakyatindonesia.id – Kapolres Tulungagung melaksanakan pengecekan pusat keramaian yang berada di Gor Lembu peteng, kegiatan pengecekan ini dilakukan disela sela acara pengecekan Pospam yang ada di lokasi Gor Lembu Peteng, pada Jum’at 06/05/2022). 

Kapolres Tulungagung AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, monitoring dan pengecekan  ini dilakukan untuk memastikan masyarkat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polisi di tengah tengah masyarkat dan memastikan masyarakat mentaati Protokol Kesehatan, dalam setiap kegiatan masyarakat.   

"Tujuan dalam pengecekan ke pusat pusat keramaian ini yang tak lain adalah, untuk memberikan rasa aman serta mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, minimal masyararakat selalu memakai masker manakala bepergian atau sedang keluar rumah.

Dalam rangka pengamanan dan pengecekan kegiatan masyarkat tersebut, Orang nomer 1 di jajaran Kepolisian Resor Tulungagung ini berpesan kepada warga masyarakat yang saat ini berkunjung di pusat keramaina GOR Lembu Peteng agar selalu mentaati dan  mendukung upaya pemerintah dalam rangka mencegah meluasnya wabah virus Covid 19, kita patut bersyukur dengan situasi yang ada saat ini dan mari kira saling menjaganya.

"Kepada apparat Keamanan agar segera  merespon jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan apabila ada peristiwa menonjol agar segera berkoordinasi dengan satuan atas," katanya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada petugas  "Pada persiapan arus balik ini anggota tetap melaksanakan tugas dengan baik, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis. apabila ada masyarakat yang mengalami kesusahan atau kesulitan anggota untuk segera membantu," ungkap Kapolres Tulungagung. 

"Harapannya dengan berdirinya Pos Pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022, ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat dan sesudah melaksanakan perayaan  lebaran 1443 H ,” tandasnya. 

“Sampai dengan saat ini Alhamdulillah wilayah Kabupaten Tulungagung masih kondusif dan untuk arus  lalu lintas lancar , kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes dalam kondisi apapun” pungkasnya. (hum.can)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved