Senin, 09 Mei 2022

Polsek Gampengrejo Laksanakan Patroli di Bendungan Gerak Waru Turi

 Polsek Gampengrejo Laksanakan Patroli di Bendungan Gerak Waru Turi




Kediri, rakyatindonesia.id - Anggota Polsek Gamperejo melaksanakan kegiatan patroli di tempat wisata Bendungan Gerak Waru Turi Desa Gampeng Kecamatan Gamperejo Kabupaten Kediri, Minggu (8/5/2022).

Kegiatan patroli di tempat wisata ini dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang berkunjung.

Kapolsek Gamperejo AKP Sunaryo mengatakan, pihaknya mengimbau pengelola objek wisata agar memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Anggota yang melaksanakan patroli di tempat wisata memberikan imbauan protokol kesehatan kepada, guna menekan angka penyebaran Covid-19,"tutur AKP Sunaryo.

Dari hasil pantauan di lapangan masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Anggota Polsek Gamperejo memberikan teguran hingga imbauan dan membagikan masker secara gratis.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

"Kami juga menyampaikan imbauan kepada para pengunjung untuk tetap berhati-hati membawa barang berharga. Jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan,"jelas Kapolsek Gamperejo (hum.Ad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved