Kamis, 09 Juni 2022

Diduga Tenggelam di Kolam Renang Umum, Santri di Magetan Meninggal Dunia

Diduga Tenggelam di Kolam Renang Umum, Santri di Magetan Meninggal Dunia


Magetan, rakyatindonesia.id – Salah satu santri Pondok Pesantren Al Fatah Temboro, dilaporkan tenggelam saat berenang di kolam renang umumdi Kecamanan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Kamis (9/6/2022). Diduga korban yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara itu mengalami insiden saat berenang.

Kapolsek Sukomoro, AKP Ika Wardani, mengungkapkan korban datang ke kolam renang umum bersama tiga temannya sesama santri. Saat di lokasi, mereka berenang di kolam dewasa sekitar satu jamTiba-tiba, korban berteriak minta tolong lantaran akan tenggelam. Mendengar teriakan korban, teman-temannya segera memberikan pertolongan.

“Saat sudah ditolong, korban sudah tidak sadar dan kemudian oleh pihak kolam renang korban dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan namun korban tak bisa diselamatkan,” kata Ika pada  Kamis (9/6/2022)

Saat sudah diangkat dari kolam renang, rekan mereka sempat meminta tolong ke orang lain untuk menyelamatkan korban yang saat itu masih bernapas. Sayangnya, tidak ada yang bisa memberikan pertolongan medis sehingga korban langsung dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan.Pihaknya masih melanjutkan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tenggelam.

Terkait unsur kelalaian dari pihak pengelola kolam renang, pihaknya masih mendalami hal tersebut.

Dari keterangan rekan-rekan korban, mereka pergi berenang ke kolam renang umum sepulang dari pondok dan pindah ke cabang lain. Sehingga, mereka memanfaatkan waktu luang itu untuk berenang. (red.sin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved