Minggu, 28 Agustus 2022

Tiang Lampu PJU Miring Mengancam Warga Lappacabbu Hingga Ketakutan Mana Penanggung Jawab ?

Tiang Lampu PJU Miring Mengancam Warga Lappacabbu Hingga Ketakutan Mana Penanggung Jawab ?

 


SOPPENG, Rakyat-indonesia.com --- Tiang Lampu Penerangan Jalan di Lappacabbu Miring, membahayakan Keselamatan Jiwa Pengguna Jalan


Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Lappacabbu/kayangan, Kelurahan Lemba, Kec.Lalabata dalam kondisi membahayakan, Pasalnya tiang Lampu jalan dalam kondisi miring


Kondisi ini dikeluhkan oleh warga Lappacabbu. Pasalnya, tiang lampu penerangan jalan yang miring itu dikhawatirkan menimpa pengendara dan pejalan kaki yang melintas.


Menurut salah seorang warga Lappacabbu mengatakan kepada media ini, " Sudah beberapa hari posisi tiang lampu jalan di Lappacabbu miring dan sampai hari ini belum ada perbaikan,".ucapnya, Sabtu 27 Agustus 2022.


Tiang lampu penerangan jalan miring dan hampir jatuh akibat dihantan mobil truk pengangkut bahan bangunan/material," tambahnya. 


Lanjut dikatakan, selain mengancam keselamatan jiwa pengguna jalan, tiang lampu jalan yang miring ini dikhwatirkan menimpa rumah pendududuk yang ada sekitarnya,"terangnya.


" Warga Lappacabu berharap oleh karena banyak kendala bisa terjadi yg tidak di inginkan gegara Tiang lampu miring di mohonh agar pihak yang bertanggung jawab dapat segera melakukan perbaikan agar tidak terjadi korban jiwa dan kerugian yang dapat ditimbulkan," harapnya.


             Published:(A1R - pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved