Selasa, 30 Agustus 2022

Tumbuhkan Semangat dan Mental, Kapolres Tulungagung Ajak Anggotanya dan Bhayangkari serta Media Nobar Film Sayap - Sayap Patah

 Tumbuhkan Semangat dan Mental,  Kapolres Tulungagung Ajak Anggotanya dan Bhayangkari serta Media Nobar Film Sayap - Sayap Patah


Tulungagung, reporter.com - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengajak seluruh anggota jajarannya bersama bhayangkari Nonton Bareng (Nobar) film berjudul Sayap - Sayap Patah di Bioskop Golden Theater yang disutradarai oleh Rudi Sujarwo. Minggu (28/08/2022).

Menurut Kapolres, dalam film ini mengandung nilai ketauladanan, jiwa patriotisme, dan kesetiaan cinta seorang istri kepada suaminya yang menjadi anggota Densus 88, dimana saat itu sedang melaksanakan tugas Negara yakni menumpas aksi terorisme di Indonesia.

Dengan mengajak Nobar, Kapolres berharap bisa menumbuhkan semangat, mental bagi anggotanya dan oleh karena itu dirinya meminta kepada anggotanya agar senantiasa waspada.

"Menjadi Polisi adalah menjadi pilihan jalan hidup kita".

Sebagai aparat penegak hukum, anggota Kepolisian yang tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya, meskipun banyak menghadapi tantangan," ungkap Kapolres.

Diangkat dari kisah kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018 lalu, film Sayap - Sayap Patah yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Film ini mengisahkan 5 (lima) anggota Densus yang pada saat itu sedang bertugas disandera oleh para narapidana terorisme.

Selain itu, dalam film Sayap - Sayap Patah ini juga dikisahkan bagaimana 5 anggota Densus 88 meninggal karena menjadi korban dalam aksi kerusuhan dan dikisahkannya pula dari salah satu korban yang meninggal tersebut dalam keadaan masih sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Dalam kegiatan Nobar tersebut juga diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tulungagung, Pejabat Utama Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung dan perwakilkan Anggota serta  perwakilan rekan rekan media. (hum.nf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved