Jumat, 02 September 2022

Bandit Curanmor Tertangkap CCTV Ketika Beraksi di Kedung Klinter Surabaya

Bandit Curanmor Tertangkap CCTV Ketika Beraksi di Kedung Klinter Surabaya

  


Surabaya, rakyatindonesia.com – Kota Surabaya tampaknya menjadi sasaran empuk para bandit pencurian kendaraan bermotor (curanmor) untuk melaksanakan aksinya. Terbaru, bandit motor terekam Camera Closed Television (CCTV) milik warga di Jalan Kedung Klinter wilayah hukum Polsek Tegalsari, Kamis (01/09/2022) sekitar pukul 02.57 WIB. Dari rekaman CCTV nampak bandit curanmor tersebut beraksi sendirian.

Yogi Dharma Saputra (22) pemilik motor Honda Vario L 3075 CB yang digondol maling mengatakan bahwa kejadian bermula saat dia memarkirkan motor di depan rumah pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB. Ia pun lantas masuk ke dalam rumah untuk beristirahat. 

“Habis main sama temen terus saya parkir di tempat biasanya. Sudah saya kunci setir sama tutup lubang kuncinya,” ujar Yoga, Kamis (01/09/2022).

Ia lantas bangun pada pukul 02.45 WIB karena haus. Saat hendak mengambil minum, ia mendengar suara khas sepeda motor Varionya di starter. Ia pun lantas keluar dan mendapati motornya hilang. 

“Ga sempet lihat (malingnya) tapi dari rekaman CCTV itu satu orang dan pake hodie warna hitam,” imbuhnya.

Yogie juga sempat berlari berteriak maling saat tahu sepeda motornya digondol. Tapi karena saat itu sepi, maling motor pun mulus kabur menuju Jalan Kedungdoro.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, AKP Marji Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan dirinya meminta waktu untuk mengecek laporan. (red.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved