Rabu, 12 Oktober 2022

Antisipasi Rawan Kejahatan, Anggota Polsek Bandarkedungmulyo Patroli SPBU

Antisipasi Rawan Kejahatan, Anggota Polsek Bandarkedungmulyo Patroli SPBU


Jombang, rakyatindonesia.com – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama SPBU Ds. Gondangmanis yang berada di wilayah Polsek Bandarkedungmulyo, Aiptu Abd Aziz bersama anggota adakan giat patroli obvit SPBU Gondangmanis, Selasa,  (11/10/2022).

Aiptu Abd Aziz melaksanakan giat patroli obvit  dengan sasaran SPBU serta berdialogis dengan petugas operator pengisian BBM serta memberikan himbauan kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar mematuhi PROKES mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Abd Aziz menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pegawai SPBU agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Bandarkedungmulyo agar secepatnya bisa di antisipasi, disamping itu Aiptu Abd Aziz beserta anggota Polsek Bandrkedungmulyo juga memberikan himbauan kepada Security disekitar SPBU untuk tetap waspada pada saat mengawasi keluar masuk kendaraan yg terparkir.

Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat., SH., SIK., MM melalui Kapolsek Bandarkedungmulyo AKP Sulianto S.H.,  menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bandarkedungmulyo juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek. (hum.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved