Senin, 10 Oktober 2022

Ditemukan Dalam Kabin Truk Tronton, Warga Tulungagung Dua Hari Tanpa Kabar

Ditemukan Dalam Kabin Truk Tronton, Warga Tulungagung Dua Hari Tanpa Kabar

 

Mojokerto, rakyatindonesia.com  Yanto (58) ditemukan meninggal di Jalan Raya depan PT HOPAX Kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (9/10/2022) malam. Korban ditemukan meninggal di dalam kabin truk tronton AG 9875 A.

 

Penemuan jenazah warga Jalan Panglima Diponegoro IV/79 RT 002 RW 001, Desa Tamanan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung ini setelah pihak keluarga curiga. Lantaran dua hari tak ada kabar sehingga pihak keluarga rekan korban.

 

“Saksi menerima telephone dari pengurus kendaraan dan memerintahkan untuk mencari korban dikarenakan korban sudah dua hari tidak bisa dihubungi keluarganya,” ungkap Kasi Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati, Senin (10/10/2022).

 

Saksi kemudian meminta tolong pemilik warung di kawasan NIP untuk mencari keberadaan korban. Saksi menemukan kendaraan korban truck tronton nopol AG 9875 A yang diparkir didepan PT HOPAX dan saksi sudah mencium bau yang tidak sedap dari dalam kendaraan truck tronton tersebut.

 

“Saat didekati ke arah kabin kemudi, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tubuhnya sudah dalam keadaan membengkak. Penemuan jenazah korban tersebut kemudian ke teman korban dan ke PosPol NIP yang kemudian diteruskan ke Polsek Ngoro,” katanya.

 

Setelah menerima laporan kejadian tersebut selanjutnya, lanjut Kasi Humas, anggota Reskrim Polsek Ngoro bersama Petugas Identifikasi Sat Reskrim Polres Mojokerto datang ke lokasi kejadian. petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

“Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban dievakuasi ke Rs Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek untuk dilakukan visum. Menurut keterangan anak korban, sebelumnya korban sudah menderita penyakit diabetes dan di tas korban ditemukan banyak obat-obatan yang dikonsumai oleh korban,” jelasnya.

 

Pihak keluarga menolah untuk dilakukan otopsi dan langsung dibawa ke rumah duka. Dari lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa celana pendek jeans warna coklat, kaos dalam warna putih, obat-obatan yang diduga milik korban, potongan seatbelt dan satu buah selang karet. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved