Selasa, 11 Oktober 2022

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Malang Berikan Arahan Kepada Seluruh Personel

 Pimpin Apel Perdana, Kapolres Malang Berikan Arahan Kepada Seluruh Personel



Malang, rakyatindonesia.com - Setelah resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K., memulai tugas perdananya dengan memimpin apel pagi di lapangan apel Satya Haprabu, Mako Polres Malang, Selasa (11/10/2022) pagi.

Kegiatan apel pagu merupakan salah satu kewajiban setiap insan Polri sebelum pelaksanaan tugas, disamping itu pelaksanaan apel pagi juga merupakan salah satu media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi kinerja kepada seluruh personel.

Pada pelaksanaan apel pagi itu dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, para perwira serta personel Polres Malang dan perwakilan polsek jajaran.

Dalam arahannya, AKBP Putu Kholis Aryana menyampaikan perkenalan diri selaku Kapolres Malang yang baru, selain itu berpesan kepada seluruh personel untuk selalu bersinergitas dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Malang.

ggota yang bertugas setiap hari untuk melaksanakan kegiatan kirim doa, pembacaan surat yasin dan tahlil di Masjid Polres Malang, Ashumul Muhsinin, mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai, selama 40 hari penuh.

Mengakhiri apel pada pagi itu, Kapolres berpesan agar seluruh anggota bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin dalam melaksanakan tugas serta senantiasa berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tunjukkan bakti kita pada masyarakat, berikan pelayanan sepenuh hati. Saling mengisi dan berbagi kelebihan dan kekurangan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKBP Putu. (hms)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved