Minggu, 27 November 2022

Geng Motor Bersenjata Tajam Serang Warga Sidoarjo

Geng Motor Bersenjata Tajam Serang Warga Sidoarjo


Sidoarjo, rakyatindonesia.id – Ulah gerombolan pemuda di Sidoarjo semakin tak terkendali. Mereka keluar malam hingga dini hari. Nah, pada Minggu (27/11/2022), aksi mereka terekam CCTV di kawasan Lemahputro Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Gerombolan ini membuat onar dengan menyerang warga.

Gerombolan ini datang menaiki motor dengar berboncengan. Jumlahnya tidak sedikit. Anggota gang motor itu kemudian menyerang warga. “Gerombolan itu beraksi menyerang warga di dekat stasiun KA Sidoarjo,” ucap Bayu warga sekitar, Minggu (27/11/2022).

Bayu mengungkapkan, dari pantauannya mereka membawa alat apa saja ada yang membawa kayu, bahkan juga membawa senjata tajam. “Yang bawa sajam, terlihat tidak sedikit mas,” sebut Bayu. Masih kata dia, saat kejadian di Lemahputro, berjalan begitu cepat. Gerombolan itu datang dengan arak-arakan, terus turun dari motor, lalu menyerang warga yang yang ada di sekitaran lokasi.



“Tidak tahu salah warga apa juga, tapi mereka kayak main keroyokan sambil mendekat ke warga secara beramai-ramai,” ungkapnya.

Warga minta aparat kepolisian untuk intensif melakukan patroli. Tujuannya, memberantas gerombolan yang berbuat onar tersebut. Dengan begitu, warga yang keluar malam bisa tenang. Warga juga meminta kasus penyerangan tersebut diusut.

“Ya warga menginginkan kasus seperti ini diusut, dan para pelaku ditindak tegas agar ulah mereka tidak meresahkan dan semakin meluas di berbagai tempat,” pintanya dengan menyebut, jika tindakan mereka dibiarkan aparat, pasti nanti akan ada warga yang menjadi korban.

Terpisah, Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra belum memberikan pernyataan resmi soal kejadian ini.[hum.aw]



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved